Home » » Inilah Dia Rahasia Mendapatkan 2,6 Milyar dalam 3 bulan

Inilah Dia Rahasia Mendapatkan 2,6 Milyar dalam 3 bulan


Lazada Indonesia

Ini adalah kekuatan cerita, tweet dikutip dari +rahmadinata syafaat @rahmadinata . Yang menjelaskan betapa pentingnya softselling dari pada hard selling. Besar kemungkinan untuk konversi jika menggunakan soft selling dari pada menggunakan hardselling. dan ini rahasia seorang 24 tahun mendapatkan 2,6 M dalam waktu 3 bulan. mereka memiliki kemampuan untuk bercerita yang bagus. menceritakan manfaat dari produknya, bukan hanya sekedar spesifikasi atau fiturnya saja. Menceritakan hal menarik apa saja yang didapat dalam suatu produk. Kekuatan inilah yang harus anda miliki. :) yuk simak dulu penjelasannya. nantikan terus ilmu storysellingnya dari rahmadinata.


1. Siapa sih yang nggak kenal @radityadika ? Writer juga standup comedian ini berhasil mendapatkan perhatian melalui cerita #StorySelling

2. Anak kecil mana yang gak suka di dongengi? #StorySelling

3. Bukankah agama juga menceritakan baik buruk melalui sebuah kisah? #StorySelling

4. Tanpa cerita yang menarik, film ayat ayat cinta takkan mungkin menggaet 6juta penonton #StorySelling

5. Cerita yang bagus akan mengundang reaksi. Entah itu reaksi negatif, atau positif. Itu berarti anda sukses mencuri perhatian #StorySelling

6. Mana mungkin ada jualan dengan cerita? | justru dengan bercerita produk anda akan laris manis. #StorySelling

7. Coba simak iklan line berikut: https://t.co/CkCLTfY7zu. Bagaimana keseruannya? #StorySelling

8. Sampai tweet ini ditulis. Video iklan tersebut sudah ditonton sebanyak 1. 219. 778x . #StorySelling

9. viewers sebanyak itu, jika 10% saja membeli produk kita? Berapa omset yang didapat? #StorySelling

10. Dalam new era marketing in the age of WEB 2.0 Kita harus meninggalkan cara cara konvensional dalam memasarkan produk #StorySelling

11. Orang akan membeli suatu produk pada orang yg dipercaya. #StorySelling

12. Lebih percaya ahli/orang yang sudah anda kenal atau seorang yang belum pernah kenal? #StorySelling

13. Jadilah seorang ahli dalam berjualan. Misal berjualan kosmetik, jadilah ahli kosmetik yg bercerita ttg kecantikan #StorySelling

14. Tinggalkanlah cara konvensional. Dengan hard selling, posting "kosmetik ini no 1 lo. Harganya cuma 99.000" #StorySelling

15. Gunakan hukum 90:10 kata @YeheskielZebua . 90% ilmu yang bermanfaat. 10% selling. #StorySelling

16. Anda bagikan tips tips tentang kecantikan selama 9x. 1x berikutnya anda baru selling. #StorySelling.

17. Dengan kekuatan cerita ini, semakin banyak anda bercerita, semakin anda dikenal sebagai ahli ~> semakin anda dipercaya #StorySelling

18. Jangan hanya ngecap. Tak ada kecap yg nomer 2. Akan sulit bersaing. #StorySelling

19. Lihatlah, beranda facebook orang yang hardselling. Akan menjadi pasar, jarang dikunjungi orang. #StorySelling

20. Beda halnya dengan beranda orang yg bercerita ttg hal positif maka akan banyak mendapat perhatian(mulai like, comment dll) #StorySelling

21. Orang main facebook, twitter dll itu ingin mengetahui ttg hal hal yg bermanfaat. Selain itu, bakal ditinggalkan #StorySelling

22. Untuk berjualan, intinya tidak melulu hardselling posting sana sini. Sebelum orang alergi pada kita. Tapi gunakan #StorySelling

23. Yuk sama sama belajar bercerita untuk jualan. Agar sama sama meningkatkan omzet. #StorySelling

Baca Juga:

Passive Income: 22 Kebiasaan Orang Kaya yang Patut Dicontoh


0 komentar:

Posting Komentar

Ads


MITRA YOUTUBE 300 x 250