Home » » Review Secret To Be Rich Part 1 : Definisi Kaya

Review Secret To Be Rich Part 1 : Definisi Kaya

TIPS Secret To Be Rich ( oleh : Tung Desem Waringin)
Berikut adalah versi teks dari audio book TUNG DW. Silahkan disimak dulu.
passive Income


Kekayaan adalah kemampuan untuk terus bertahan hidup dengan gaya hidup yang ada tanpa harus bekerja. Gallop International melakukan penelitian bahwa rata rata eksekutif ibu kota di Asia hanya mampu bertahan 90 hari dengan gaya hidup yang ada. Apabila besok dia berhenti bekerja. Setelah itu mereka harus mulai menjual asetnya atau terus berhutang.

Kaya adalah relatif. Sebagian orang merasa kaya ketika mempunyai uang 10 juta rupiah. Sebagian orang merasa tidak kaya walau sudah memiliki uang 10 miliar. Menurut majalah FORBES, Kaya adalah orang yang memiliki penghasilan US$ 1 juta keatas per tahunnya.

Sedangkan menurut Robert T Kyosaki mengutip dari gurunya, bahwa kaya adalah bukan seberapa besar aktif income anda melainkan kaya apabila pasif income anda lebih besar dari biaya hidup, yang dimaksud pasif income disini adalah uang yang masuk terus tanpa kita harus bekerja.

Sebagai perbandingan, mike tyson. Pernah tahu mike tyson? Mike tyson seumur hidupnya menghasilkan US$ 312 juta, tapi hari ini baru umur 40 tahun, Mike Tyson dinyatakan bangkrut dan masih berhutang US$ 35 juta. Maka sebetulnya, Mike tyson bukan termasuk orang kaya. Termasuk juga orang orang yang tidak kaya dalam kategori ini adalah orang yang memiliki penghasilan US$ 1 Juta , namun pengeluarannya US$ 1,2 Juta pertahun .

Jadi pertanyaan penting kali ini Adalah bila besok anda berhenti kerja berapa lama anda dapat bertahan hidup dengan gaya hidup anda yang sekarang tanpa harus menjual aset aset anda? Maksudnya apabila anda hari ini naik BMW, dan ketika anda berhenti kerja anda tetap naik BMW bukan terus ganti sepeda mini


Pertanyaan penting yang kedua adalah bagaimana kita bisa hidup kaya menurut versi Robert T Kyosaki yaitu yang dimana pasif income kita lebih besar dari biaya hidup kita. Jadi menurut Robert T Kyosaki adalah bagaimana menciptakan pasif income lebih besar dari biaya hidup. Cara membuat pasif income adalah yaitu membuat royalti dari hak cipta kita, mungkin mengarang buku, mungkin menyanyi. Kalau kita bukan penyanyi atau pengarang buku, kita juga bisa mendapat passive income, dari rumah yang disewakan atau rumah yang dikos koskan, saham saham yang menghasilkan deviden, reksadana, hasil bunga deposito atau anda bisnis bisnis yang menghasilkan tanpa harus anda tungguin dan lain- lain.


PASSIE INCOME, untuk Hidup lebih indah


Dengan memiliki passive income, hidup anda lebih indah. Pasive income yang melebihi gaya hidup tentunya. Diatas sudah dijelaskan bahwa pasive income bisa didapatkan dari royalti, dari deviden saham.

Ratakan 468x60

Banyak jalan yang bisa dilakukan. dalam internet marketing misalnya, untuk mendapat pasive income sangat mudah. salah satunya menjadi afilliate marketer di
Ratakan Marketplace

anda hanya menyarankan seseorang untuk membeli. selanjutnya anda tinggal menunggu kiriman komisi dari setiap penjualan.

Tidak peduli anda seorang pekerja, karyawan, pengusaha. anda tinggal menyediakan link, selanjutnya tinggal menunggu komisi deh. mudah kan menjadi KAYA?




0 komentar:

Posting Komentar

Ads


MITRA YOUTUBE 300 x 250