Home » » Buku Rekomendasi untuk Passive Income: Jago Jualan Di Instagram (Pre Order)

Buku Rekomendasi untuk Passive Income: Jago Jualan Di Instagram (Pre Order)

Buku Bisnis Recommended

Pelaku bisnis Online shop harus memanfaatkan momentum ini untuk Jualan. Omset bisa melesat ini.

Kenapa Harus di Instagram? Karena Instagram social media terbesar untuk saat ini.
Instagram adalah social media yang mengijinkan penggunanya untuk membagikan foto. Jutaan Foto yang sudah terupload di instagram. Kebanyakaan adalah orang narsis. Ini kabar gembira. Jika ada orang narsis maka ini adalah market empuk buat kita?

Hal Yang Diperlukan dalam Berjualan di Instagram:
1. Strategi
Banyak yang menjual barang yang sama tetapi omsetnya gila gilaan. Apa yang membedakan pelaku onlineshop satu dengan yang lain? yang membedakan adalah STRATEGI.

2. Ilmu
Strategi tanpa Ilmu juga punya senjata tapi tak punya peluru, Ilmu dalam berjualan harus dimiliki. Teknik teknik yang harus dipelajari dalam berjualan di instagram adalah Teknik Copywriting dan Teknik Closing.

3. Followers
Followers disini tidak hanya banyak. Banyak juga penting, karena semakin banyak prospek, semakin banyak kemungkinan orang untuk beli.

4. Foto
Sediakan foto yang terbaik untuk berjualan. Semakin baik foto, semakin menarik orang untuk membeli. Semakin Unik( bukan nyeleneh ya), semakin banyak orang penasaran dengan produk kita.

5. Endorse Artis
Brand Ambasaddor, iyah, kita harus bisa membrand produk kita, mengenalkan kalau produk kita dipakai artis juga lho. Keren kan? keren Donk. Asal pembaca tahu ya, barang yang sudah dipakai artis harganya bisa melonjak mahal lho. Beneran. Ada di kontak BBM saya menjual kosmetik, tapi dia meng Endorse banyak Artis. Hasilnya? Keren Banget tau ga, Harganya lebih mahal daripada dipasaran, Dan Laris Banget. Banyak pembeli. Pembelinya mengira produknya bagus dan aman, karena dipakai artis

6. Promosi
Saling mempromosikan akun instagram orang yang jualan merupakan cara Gratis dan mudah lo membuat omset kita melesat.

Semua keuntungan diatas anda bisa dapatkan di dalam Buku Jago Jualan Di Instagram .
Segera Order sekarang, mumpung lagi pre Order lo. Ada Buku lain yang ga kalah keren lo, ini juga Recomended. Buku Bisnis Online Milyaran

Kami sediakan Bonus buat anda.
Hubungi Fans Page Kami jika sudah order Buku Rekomendasi untuk Passive Income: Jago Jualan Di Instagram (Pre Order).






Ads


MITRA YOUTUBE 300 x 250